PSSI: LPI Tak Akan Ikuti Kompetisi PSSI

| | 0 komentar

Klub-klub Liga Primer Indonesia (LPI) dipastikan tak akan mengikuti kompetisi profesional pada musim depan, hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Ketum PSSI, Djohar Arifin.
Seperti yang dilansir dari Antara, Djohar menyebut, keinginan LPI untuk mewujudkan adanya klub profesional di Indonesia telah tercapai, sehingga tugas mereka telah selesai.

"Cita-cita LPI adalah Indonesia memiliki klub profesional. Ini sudah terwujud. Maka mereka menilai tugasnya sudah selesai," ujar Djohar kepada wartawan di sela-sela acara buka puasa bersama yang digelar oleh PSSI di kediaman Arifin Panigoro, Senin (15/8).
Meski begitu, Djohar menilai klub-klub LPI tersebut masih bisa berkecimpung dalam persepakbolaan Indonesia, caranya dengan membantu klub-klub yang telah ada untuk menjadi lebih Profesional.
"Mulai kompetisi musim depan, klub tidak memakai APBD. Klub LPI sudah punya status hukum dan dana. Jadi, klub yang merasa kesulitan bisa bergabung dengan LPI," jelasnya.
Djohar pun mencontohkan yang terjadi pada klub asal Medan, PSMS Medan dan Bintang Medan, keduanya melakukan penggabungan diri, namun untuk nama tidak akan ada perubahan, namun hanya PT-nya saja yang bernama Bintang Medan.
"Kami sudah bicara berulang-ulang dan mereka (LPI) sama sekali tidak akan ikut kompetisi mendatang," tandas Djohar. 

Dikutip dari : http://www.bola.net/indonesia/pssi-lpi-tak-akan-ikuti-kompetisi-pssi-973e74.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Blog Sahabat

Recent Comment

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com