Pidato Presiden SBY dengan Penjagaan Super Ketat

| | 0 komentar

Pengamanan ketat terlihat menjelang pidato kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8). Gedung tersebut dijaga ratusan polisi dan puluhan tentara.
Aparat keamanan juga memberlakukan pengawasan super ketat kepada undangan, tidak terkecuali wartawan. Setiap undangan yang masuk ke Gedung DPR diperiksa dengan pendeteksi logam. Mereka yang tidak bisa menunjukan ID khusus untuk acara kenegaraan tersebut terpaksa tidak bisa masuk.
Berdasarkan pantauan di lapangan, setidaknya delapan mobil panser dan dua helikopter disiagakan di belakang Gedung Rapat Paripurna I, DPR. Sejumlah personel TNI dan polisi dengan senjata laras panjang berjaga-jaga di setiap sudut.
Sejauh ini belum ada tanda-tanda kedatangan Presiden SBY. 

Presiden dijadwalkan datang pukul 09.30 WIB. Sejak pagi, sejumlah tamu dan undangan sudah memenuhi tempat duduk di Gedung Nusantara III. Mereka merupakan undangan dari 33 provinsi di seluruh Indonesia.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Blog Sahabat

Recent Comment

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com