Nazar: Saya Lupa Semuanya, Tak Tahu Apa-Apa

| | 0 komentar

Setelah diperiksa selama sekira tiga jam, tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games, M Nazaruddin akhirnya keluar dari Gedung KPK, Jakarta.
Pantauan okezone, Nazaruddin yang dikawal ketat oleh puluhan Brimob keluar dari Gedung KPK sekira pukul 13.30 WIB, Selasa (18/8/2011). Nazaruddin nampak lemas dan berjalan tertatih dipegangi oleh dua orang yang memegang tangan kanan dan kirinya.
Bahkan, saat puluhan wartawan berusaha untuk menanyakan kondisinya dan hasil pemeriksaan hari ini, anggota Komisi VII DPR tersebut tertunduk dan tak menatap puluhan kamera yang ada di hadapannya. Nazaruddin justru menutup matanya sambil berbicara.

"Saya minta pada SBY jangan ganggu anak dan istri saya. Saya tidak akan ngomong apa-apa. Saya lupa semuanya. Saya tidak tahu apa-apa. Saya mengaku salah. Kalau perlu tidak perlu disidik, langsung divonis saja. Saya ditahan saja tidak masalah," kata Nazar tertunduk lemas. 

Puluhan wartawan yang ingin mengambil gambar mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu, harus beradu mulut dan fisik dengan puluhan anggota Brimob yang mengawal saat memasuki mobil tahanan KPK.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Blog Sahabat

Recent Comment

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com