Real Madrid Ditahan Imbang Barcelona dalam Piala Super Copa Spanyol

| | 0 komentar

Real Madrid bermain imbang 2-2 ketika menjamu Barcelona demi memperebutkan trofi pembuka di awal musim, Supercopa Spanyol pada laga leg pertama di Santiago Bernabeu.
Barcelona sempat kesulitan meladeni permainan agresif Real Madrid di awal babak pertama. Hasilnya Madrid membuka peluang melalui sundulan Karim Benzema memanfaatkan umpan silang Angel di Maria saat laga baru berjalan 9 menit. Valdes dipaksa melakukan penyelamatan gemilang demi menyelamatkan gawangnya.

Empat menit berselang Madrid memimpin lewat gol yang dicetak oleh Mesut Ozil. Benzema yang menusuk dari sisi kanan memberikan bola mendatar yang kemudian berhasil diteruskan oleh Ozil melewati garis gawang Valdes.
Madrid meneruskan dominasi mereka di pertandingan ini. Tendangan keras Cristiano Ronaldo dari luar kotak penalti memaksa Valdes berjibaku melakukan penyelamatan.
Di tengah dominasi Madrid, Barca berhasil mencuri gol lewat kaki David Villa di menit ke-36. Villa yang menusuk dari sisi kiri mulanya tak terlihat berbahaya sebelum melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti yang tak dapat dijangkau oleh Iker Casillas.
Madrid berusaha tenang dan tetap mengendalikan tempo permainan, namun Barcelona balik memimpin lewat gol Lionel Messi di penghujung babak pertama, setelah melewati kepungan tiga pemain Madrid.
Babak kedua Madrid mencoba bangkit dengan tampil dominan, aksi Cristiano Ronaldo kerapkali merepotkan barisan pertahanan Barcelona.
Tuan rumah berhasil mengejar ketertinggalan lewat gol yang dicetak Xabi Alonso di menit ke-54. Kemelut di dalam kotak penalti Barcelona dimanfaatkan Pepe untuk mengirim bola ke kaki Alonso yang kemudian melepaskan bola mendatar yang tak terjangkau Valdes.
Tensi pertandingan menjadi semakin memanas setelah Alves dan Pepe terlibat perseteruan 10 menit babak kedua berjalan. Ronaldo terus mengancam untuk mempertahankan dominasi Real Madrid. Tercatat tiga kali bintang asal Portugal tersebut mengancam gawang Valdes di pertengahan babak kedua.
Barcelona memasukkan Pedro menggantikan David Villa untuk menggeser posisi Alexis Sanchez ke sebelah kiri. Sementara Madrid mengganti Karim Benzema dengan memasukkan Gonzalo Higuain.
Fans Madrid bergemuruh ketika Ronaldo terjatuh di dalam kotak penalti akibat tersandung oleh tangan Valdes. Namun wasit memutuskan untuk meneruskan pertandingan. Aksi tekel dilancarkan oleh dari kedua kubu di menit akhir laga. Namun tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.
Starter Kedua Tim:
Real Madrid: Casillas; Ramos, Pepe, Carvalho, Marcelo; Xabi Alonso, Khedira; Di Maria, Ozil, Cristiano; Benzema.
Barcelona: Valdes; Alves, Mascherano, Abidal, Adriano; Keita, Thiago, Iniesta; Messi, Villa, Alexis.  

Dikutip dari : http://www.bola.net/spanyol/review-agresivitas-madrid-ditahan-imbang-barcelona-e9a1fd.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Blog Sahabat

Recent Comment

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com