Pemain Barca, Puyol dan Pique Sambut Kedatangan Fabregas

| | 0 komentar

Pemain-pemain Barcelona telah menyambut kedatangan Cesc Fabregas meski Arsenal maupun Barca belum resmi mengumumkan transfer kapten The Gunners itu.
Gerard Pique dan Carles Puyol mengungkapkan kegembiraan mereka atas segera terselesaikannya saga transfer Fabregas ke Barcelona.
Melalui akun Twitter-nya, @3gerardpique, Pique menulis, "Akhirnya dia di sini. Kita sudah mendapatkan @cesc4official (akun Twitter Fabregas),"
Kapten Barca, Carles Puyol, juga menyambut kedatangan Fabregas dengan menulis pada akun Twitter-nya, @Carles5puyol, "Selamat datang di rumah! Senang kamu di sini,"
Barcelona dikabarkan telah menyetujui transfer Fabregas dengan harga 36 juta pound, meski hingga berita ini ditulis kepindahan Fabregas belum diumumkan secara resmi oleh klub Catalan tersebut.

Fabregas kemungkinan belum akan dimainkan pada pertandingan Piala Super Spanyol akhir pekan ini lawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.
Menurut akun Twitter @barcastuff, Barcelona akan memperkenalkan Fabregas secara resmi sebagai pemain baru Barcelona pada Senin (15/8) mendatang

Dikutip dari : http://www.bola.net/spanyol/puyol-dan-pique-sambut-kedatangan-fabregas-3fa412.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Blog Sahabat

Recent Comment

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com