Klub Inggris, Arsenal Dapatkan Pemain Muda Ethiopia Berusia 14 Tahun

| | 0 komentar

Arsenal memang baru saja mengijinkan Samir Nasri bernegosiasi dengan Manchester City, setelah pekan sebelumnya melepas Cesc Fabregas ke Barcelona dan Emmanuel Eboue ke Galatasaray.
Namun Arsenal dipastikan telah mendapat pemain baru setelah resmi menyodorkan kontrak kepada pemain belia berusia 14 tahun, Gedion Zelalem.
Hanya saja, Zelalem yang direkrut Arsenal dari Olney Soccer Club itu baru akan mulai bergabung dengan The Gunners saat usianya sudah menginjak 16 tahun, bulan Janueri 2013 mendatang.
Zelalem selama ini dipantau oleh pemandu bakat Arsenal di kawasan Amerika Utara, Danny Karbassiyoon, yang melihat permainan pemain berposisi playmaker itu pada Dallas Cup dan kemudian diberi kesempatan seleksi di tempat latihan Arsenal di kawasan London Colney.

Zelalem merupakan pemain kelahiran Jerman berdarah Ethiopia, sebelumnya ia bermain di akademi sepak bola Hertha Berlin sebelum pindah ke Amerika lima tahun lalu.
Belum ada keterangan resmi dari pihak Arsenal, termasuk saat interview dengan Washington Post awal pekan ini, namun sang pemain telah memastikan bahwa ia akan pindah ke London Utara.
Zelalem memiliki kewarganegaraan Jerman sehingga ia tak perlu mengurus ijin kerja di Inggris.

Dikutip dari : http://www.bola.net/inggris/arsenal-dapatkan-pemain-muda-ethiopia-berusia-14-tahun-5ac46a.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Blog Sahabat

Recent Comment

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com