Nyanyi di Ukraina, JLo Bakal Dibayar Jutaan Dollar

| | 0 komentar

Seolah ingin bertindak profesional terhadap profesinya sebagai penyanyi, aktris Jennifer Lopez (41) yang tengah sedih karena urusan perceraiannya dengan Marc Anthony itu, sebagaimana dikabarkan oleh The Sun, bakal menjadi pengisi acara di sebuah pesta pernikahan anak raja minyak dari Ukraina. Menurut keterangan sumber kepada The Sun, J.Lo akan menerima bayaran dengan jumlah yang fantastis. Upah yang akan diterima oleh pelantun "I'm Into You" sebesar 620.000 Euro atau 800.000 dollar lebih (kurs 1 Euro = 1,4 dollar) dan jika dirupiahkan jumlahnya mencapai 7 miliar lebih (kurs 1 Euro = Rp 12.087).
"Ada seorang pria kaya yang menginginkan J.Lo untuk tampil," ujar sumber tersebut. "Dan dia bersedia membayar jutaan dolar."
Hal tersebut dibenarkan oleh juru bicara J.Lo kalau J.Lo memang akan tampil di Ukraina. Sayangnya, dia tidak menyebutkan jumlah honor yang diterima J.Lo untuk tampil di acara tersebut. "J.Lo memang akan tampil di Ukraina, tetapi detail perjanjian tidak bisa dikonfirmasi."

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Blog Sahabat

Recent Comment

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com