Messi Terluka Dengan Kiprah Argentina di Copa America

| | 0 komentar

Lionel Messi mengaku begitu terluka dengan perjalanan Copa America Argentina, tentu saja karena Albiceleste dianggap telah gagal total meski menjadi tuan rumah.
Jangankan senyuman indah, yang tersisa hanya pahit akibat tampilan buruk anak-anak asuh Sergio Batista di benak setiap publik Argentina.
Setelah sebelumnya tampil gagah perkasa bersama Barcelona, Messi diharapkan bisa menjadi juru selamat Tango, namun si Kutu juga tak kuasa menghadirkan harapan tinggi rakyat dari negaranya.
Maka dari itu Messi merasa terluka dengan itu semua, "Saya merasa begitu terluka... Segalanya berjalan tidak seperti yang kita harapkan, namun kita harus melihat ke depan sekarang,"
"Laga-Laga yang penting akan segera datang untuk kami, kami jelas harus bersiap menjalani babak kualifikasi Piala Dunia setelah ini," imbuhnya di konferensi pers.

Messi juga sedikit memberikan opini terkiat bintang baru Barcelona, Alexis Sanchez yang sukses direkrut Barcelona dari klub Serie A, Udinese dengan uang hampir 40 Juta Euro.
"Secara personal saya belum mengenalnya, namun sebagai seorang pemain dia sudah membuktikannya di Italia dan juga bersama timnas Chile,"
"Saya pikir ia akan bisa beradaptasi dengan cepat di Barca, sia bakal memberikan banyak hal dan dia jelas pembelian yang hebat bagi kami," tandas La Pulga

Dikutp dari : http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/messi-terluka-dengan-kiprah-argentina-di-copa-bf2e0c.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Blog Sahabat

Recent Comment

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com