Madrid Incar 'The New Didier Drogba'

| | 0 komentar

Delapan gol dalam tiga pertandingan di Piala Dunia U-17, membuat Real Madrid tertarik untuk merekrut "the New Didier Drogba", Souleymane Coulibaly.
Perhatian pencari bakat klub-klub terbaik di dunia kini sedang tertuju pada gelaran Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Meksiko, salah satu pemain yang benar-benar menarik perhatian adalah Souleymane Coulibaly.
Striker berusia 16 tahun tersebut juga menjadi pencetak seluruh gol yang diciptakan oleh Pantai Gading, dari gol-gol tersebut tiga diantaranya dicetak ke gawang Brazil dan membawa Pantai Gading lolos ke babak selanjutnya.
Gaya permainan Coulibaly yang bertenaga sekaligus mematikan di dalam kotak penalti lawan merupakan tipe pemain yang disukai oleh Jose Mourinho.
Coulibaly sendiri hingga kini masih terikat kontrak bersama Siena. Ia pun belum memutuskan masa depannya walau sudah memberi sedikit sinyal.

"Saat ini saya hanya ingin fokus ke turnamen. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Setelah turnamen barulah kita lihat apa yang terjadi," ujarnya.

Dikutip dari : http://www.bola.net/spanyol/madrid-incar-the-new-didier-drogba-ef61e8.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Blog Sahabat

Recent Comment

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com